Download Google Chrome Terbaru Agustus 2015 Offline Installer

Advertisement
Ads
Download Google Chrome Terbaru Agustus 2015 Offline InstallerDownload Google Chrome 44.0.2403.89 Update Gratis Offline Installer - Browser gratis final full version untuk versi terbaru yang baru saja diluncurkan pada bulan agustus 2015 ini bisa anda gunakan atau dipasang untuk kegiatan browsing pc anda, pada versi ini tentunya banyak sekali tampilan terbaru dibandingkan dengan versi lama.

Google Chrome Gratis update Terbaru 2015 ini merupakan update final versi paling stabil dan tentunya dapat anda download dengan gratis di topsuhu blog ini. Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa google chrome merupakan browser yang paling ringan dan cepat untuk desktop hingga saat ini, oleh karena itu banyak sekali orang yang menunggu update terbarunya dan ingin segera download Google Chrome Terbaru untuk dipasang di komputer atau laptop mereka.

Google Chrome versi 2015 Offline installer ini adalah browser yang dapat menggabungkan desain minimalis dengan teknologi canggih untuk membuat web lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah. Perangkat lunak komputer ini memiliki kelebihan pada kecepatan dan tampilannya yang menarik. Di balik tampilannya yang minimalis dan sederhana, Google Chrome memiliki banyak sekali fitur yang setara dengan aplikasi peramban alias web browser modern lainnya. Fitur andalannya seperti multitab, bookmark, dan fitur penambahan fungsi melalui ekstensi bisa Anda temukan. Aplikasi ini juga terintegrasi dengan beberapa layanan Google, seperti fitur terjemahan halaman web secara otomatis termasuk dalam Bahasa Indonesia dan pencarian Google.

Download Google Chrome Terbaru Agustus 2015 Offline Installer

DOWNLOAD NOW - 32Bit
DOWNLOAD NOW - 64Bit

Fitur & Kelebihan Google Chrome :

1.Satu browser untuk segalanya

Ketik di address bar dan anda akan mendapatkan saran untuk pencarian dan halaman web.

2.Lebih cepat dan mudah diakses

Mengakses halaman favorit Anda dengan kecepatan yang signifikan dari setiap tab baru.

3.Mode penyamaran

Tidak ingin laman yang Anda kunjungi muncul dalam riwayat web/history Anda? Memilih mode penyamaran untuk mode Penjelajahan Pribadi atau dengan bahasa lain di mozilla firefox adalah private browsing.

4.Safe browsing

Google Chrome akan memperingatkan Anda jika Anda akan mengunjungi web yang dicurigai mengandung phishing, malware atau situs sejenis yang tidak aman menurut google.

Rincian Secara lengkap update chrome baru :

Title: Google Chrome 44.0.2403.89
Filename: 44.0.2403.89_chrome_installer.exe
File size: 4KB (4,263 bytes)
Requirements: Windows XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
Languages: Multiple languages
License: Open Source
Date added: July 22, 2015
Author: Google - www.google.com

Google Chrome juga bisa diartikan merupakan sebuah browser yang dalam kurun waktu lama, telah berjaya Browser Mozilla Firefox dan Internet Explorer, masing masing bersaing untuk menarik lebih banyak pengguna dengan fungsi fungsi browser tersebut.

Antar muka yang bersih , menarik, sederhana, membuat browser ini memiliki kareakter khusus, untuk memanjakan pengguna dalam hal coustumize nya penamabhan theme agar jauh lebih menarik. Sebuah hal baru yang di terapkan di dalam google Chrome adalah pada kenyataan penggguna yang sering mengunjungi website dengan tab lebih dari satu, sehingga ketika salah satu halamn Chras, pengguna hanya perlu mengeluarkan tab tersebut tanpa harus mengeluarkan seluruh tab dari Google Chrome.

Sekian.
Advertisement
ads
Download Google Chrome Terbaru Agustus 2015 Offline Installer | Unknown | 5

1 komentar: